Plt Karo Kesra Tutup Pelatihan Dewan Juri FSQ

Palangka Raya (Humas) Pelatihan Dewan Juri Festival Seni Qasidah Indonesia (FSQ) yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Kalteng dan Biro Kesra Setda Provinsi Kalteng resmi ditutup, Minggu (28/2/2021) pagi.

Penutupan kegiatan dilakukan oleh Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Kalteng, Drs. H. Achmad  Hairudin, MSi. Dalam arahan, H. Achmad Hairudin yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum DPW Lasqi Kalteng itu berpesan agar seluruh ilmu yang didapat selama kegiatan bisa ditularkan kepada pengurus DPd Lasqi yang lain di daerahnya.

“Karena peserta pelatihan kita terbatas, maka tugas bapak ibu peserta inilah yang berkewajiban menularkan ilmunya ke dewan juri FSQ lainnya di kabupaten/kota. Ini agar penyelenggaraan FSQ mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga provinsi betul-betul berkualitas,” ucapnya.

Achmad Hairudin juga menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada narasumber dari Jakarta yang telah banyak berbagai tehnik penilaian dan ilmu-ilmu lainnya. “Kepada panitia dan para peserta saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mensukseskan acara pelatihan ini,” ucapnya.

Diakhir sambutan, H. Achmad Hairudin mengajak seluruh DPD Lasqi kabupaten/kota nantinya turut mensukseskan pagelaran FSQ tingkat Provinsi Kalteng ke VIII yang akan dilaksanakan di Palangka Raya.